Cara Temukan File Tersembunyi dan Memantau Ponsel Bagi yang Belum Tahu

Ilustrasi mengecek ponsel. Foto: Unspslah Ilustrasi mengecek ponsel. Foto: Unspslah

Kadang ada ancaman cyber yang menyadap informasi pribadi dengan aplikasi yang terinstall di ponsel dan kadang tidak disadari. Hal ini tentunya membahayakan apalagi bila informasi yang tersimpan di ponsel banyak yang penting.

Jika kamu belum tahu cara mengetahui aplikasi yang tersembunyi, caranya dengan masuk ke 'Setting' kemudian cari pilihan 'Show all hidden apps'. Bila ada yang mencurigakan apalagi meminta izin akses yang membahayakan maka segera hapus aplikasi tersebut.


Di sisi lain, seperti dikutip dari Cell Tracking Apps, ada banyak cara juga yang digunakan orang untuk menyembunyikan data yang ada. Apalagi kasus orang selingkuh, biasanya pasangannya pandai dalam urusan menyimpan file pada aplikasi yang tidak menarik untuk di klik.

Kalau mau mengetahui apakah teman atau pasangan merahasiakan sesuatu di ponselnya, Anda bisa memantau ponselnya untuk mencari aplikasi mencurigakan. Contohnya adalah aplikasi berikut:


Sumber: https://inet.detik.com/tips-dan-trik/d-4721028/cara-temukan-file-tersembunyi-dan-memantau-ponsel-bagi-yang-belum-tahu
Share:

Recent Posts